Ini Terhadap Hukum Syariah untuk Gamble dan Mengambil Utang – Ini adalah Dasar-dasar Islam

perjudian

Hukum syariah jauh berbeda dari hukum kita telah ditetapkan di sini di Amerika Serikat untuk diri kita sendiri. Dalam banyak kasus dua set hukum yang bertentangan tersebut dan sehingga bertentangan bahwa ada sedikit kemungkinan penggabungan dari pikiran untuk peradaban kita. Dengan demikian, banyak yang memprediksi permusuhan terus antara Kristen dan Muslim, dan antara budaya Timur Tengah dan Budaya Barat. Hal ini seharusnya tidak sangat mengejutkan untuk siapa saja yang telah mempelajari sejarah 3.500 tahun terakhir.

Nah, Prediksi sgp , ada banyak kode bijaksana etik dalam hukum Syariah, dan banyak kesamaan, itu adalah hal-hal yang berbeda yang menyebabkan banyak ketakutan bagi mereka dalam Budaya Barat. Hal-hal seperti pembunuhan demi kehormatan cukup mengejutkan orang Barat yang asing. Dan kemudian ada banyak hal lain yang tidak mengganggu kita banyak, misalnya jika Muslim yang tinggal di Dunia Barat memilih untuk tidak meminjam uang, berjudi, minum alkohol, atau makan daging dari hewan berkuku, baik, itu bisa diterima dan hak mereka untuk memilih.

Sekarang, saya mengajukan pertanyaan lain – salah satu yang mungkin tidak diminta dalam masyarakat kita, tapi satu kita harus bertanya; Apakah ada lebih untuk fakta bahwa pemerintahan Obama bekerja untuk menasionalisasi industri perbankan, mencegah orang dari pergi ke Las Vegas? Apakah kita akan melihat lebih banyak “pajak dosa” pada alkohol di AS? Apakah kita akan melihat lebih banyak regulasi di peternakan babi dan sapi di AS?

Presiden Obama menjanjikan semua orang Amerika bahwa ia bukan seorang Muslim, tetapi dalam Islam jika ayahmu atau seorang muslim maka Anda adalah seorang Muslim juga. Sama seperti di agama Yahudi jika ibu Anda atau Yahudi maka Anda juga. Begitulah cara kerjanya, apakah seseorang mengakui itu, membantah, atau dibuang diri dari mereka warisan, keturunan, budaya, dan / atau agama. Itu saja.

Nah, itu tidak baik atau buruk dan di Amerika Serikat kita memiliki kebebasan beragama, jadi seharusnya tidak masalah pula dan tidak ada yang harus menyangkal iman mereka, budaya, atau agama. Setiap orang Amerika harus berdiri teguh untuk warisan mereka, agama, dan iman – tidak apa-apa, tetapi jika seorang Amerika takut, atau harus menyembunyikan itu, maka kita memiliki masalah, dan memang, individu yang merasa mereka juga harus memiliki masalah , dan itu adalah tantangan nyata.

Tidak ada yang harus menyangkal yang orang tua mereka, apa agama mereka, atau dari mana mereka berasal. Dalam beberapa hal isu-isu tersebut adalah dualitas kesalahan. Kesalahan masyarakat untuk menerima budaya lain, dan agama seperti yang dijanjikan, dan kesalahan dari individu untuk menyesatkan atau menyembunyikan dari pandangan kenyataan karena takut kehilangan mobilitas ke atas atau kesempatan jika mereka mengungkapkan kebenaran. Bagaimana kita sebagai masyarakat mengatasi masalah ini begitu sangat penting, dan bagaimana masing-masing dari kita secara individu memilih untuk bertindak juga cukup penting.

Sebagai catatan, saya memiliki Mayflower keturunan, Royal garis, dan yang menempatkan saya dalam bahaya dari diperlakukan buruk, oleh mereka yang memilih untuk menyalahkan gen saya, atau keturunan saya untuk mencegah kelompok lain dari memiliki kesempatan yang sama. Sekarang, pada periode ini, saya melihat banyak permusuhan terhadap gen saya, dan dirasakan dilihat dari nenek moyang saya dan bahkan hidup garis gen dari mengendalikan mobilitas ke atas dari semua ras lainnya. Ini tidak begitu, dan tentu saja tidak dalam kasus saya, saya melihatnya sebagai diskriminasi terbalik, dan saya melihatnya sebagai cukup berbahaya untuk individu, yaitu saya.

Oke jadi, apa yang kita miliki membagi antara warga kami, salah satu yang kita belum benar-benar diperhatikan. Saya melihat rasisme di semua sisi. Saya juga setuju dengan mantan pemimpin Obama yang menyatakan; “Amerika adalah ayam ketika datang ke membahas ras,” atau sesuatu seperti itu, memang, dia benar, aku melihatnya dengan sempurna. Bahkan, saya ingat ketika ia mengatakan bahwa, media berita mengambilnya segera dan berlari cerita di dalamnya, seolah-olah itu adalah taktik ras-umpan. Jadi, apa yang kita lihat adalah bahwa kami tidak dapat mendiskusikan hal-hal ini, yang berarti mereka yakin untuk pergi.

Nah, tujuan dari artikel ini bukan untuk memanggil pelanggaran terhadap Presiden Obama untuk penolakan publik menjadi Muslim, melainkan kenyataan bahwa ia tidak bisa mengakuinya, bahkan jika ia, atau – yang Anda lihat saat itu? Dan dalam semua ini kita juga harus sangat berhati-hati bahwa kita tidak mengizinkan satu kelompok atau budaya menghalangi yang lain, apakah itu Budaya Barat di Timur Tengah atau Timur Tengah di Barat Society. Setiap individu perlu tahu diri, percaya diri, dan bangga siapa mereka. Setiap individu harus bebas menjalankan agama dan budaya mereka selama itu tidak merugikan orang lain.

Jika kita tidak kembali ke apa yang kita percaya, akan ada kesenjangan yang tumbuh di sini sebagai dunia semakin dekat bersama-sama. Mari kita berkomitmen untuk tidak membiarkan itu terjadi, tapi mari kita juga memaksa pandangan kita pada budaya lain atau hukum negara mereka, kalau tidak kita munafik. Penulis ini adalah Amerika yang solid dalam semua hal, jika Anda ingin menghubungi saya, melakukannya dengan pikiran yang jernih, pemahaman konstitusi kita, dan dalam konteks dunia kita datang lebih dekat bersama-sama setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *